Chat with us, powered by LiveChat

MAXBETIDN - Dovizioso meraih pole positon di Motogp Jepang pada tahun lalu. Meski berjarak yang bisa di katakan sangat jauh dari Marquez, Dovi merasa duel sengit akan terjadi di MotoGp Jepang mendatang dengan rider Honda tersebut asal Spanyol.

Dovi berhasil menjadi pembalap tercepat dengan waktu 1:44:590 di kualifikasi MotoGP jepang dan akan memulai balapan pada posisi terdepan. Hasil ini akan membuka peluang untuk rider asal Italia itu menunda pesta juara Marc Marquez.

Keberhasilan Dovi dalam merebut pole position dapat melanjutkan performa yang sangat bagus di Sirkuit Motegi sepanjang akhir pekan ini. Meski Jorge Lorenzo yang sedang masih cedera, Dovizioso tampil sangat solid sejak latihan bebas pertama di sirkuit Motegi.

Baca Juga : David De Gea Akan Menjadi Kiper Termahal Di Dunia?

Dia menjadi yang tercepat di free practice perdana dan ketiga, sementara pada free practice kedua tidak membuat catatan waktu.'

"Motor kami bekerja dengan sangat baik di lintasan ini. Ini trek yang bagus untuk gaya membalap saya. Percampuran (karakter sirkuit) sangat baik. Kami tahu saat datang ke sini dan kami melakukan apa yang kami harapkan bisa kami raih," ucap Dovizioso

Untuk saat ini Dovi masih tertinggal 77 poin dari Marc Marquez di puncak klasemen pembalap MotoGP. Jika Dovi bisa menang di MotoGP Jepang kali ini seperti tahun lalu, Dovi bisa di prediksikan bisa menunda kemenangan pesta juara The Baby Alien.

Dalam MotoGP Jepang kali ini The Baby Alien akan memnulai dari urutan 6. Meski berjarak dari 5 pembalap lainnya, Dovi merasakan akan terjadi pertandingan yang sangat berat dengan Marc Marquez.

Menurut Dovisiozo pada balapan besok akan menjadi pertarungan yang berat, Ucap Dovioziso rider Ducati asal Italia tersebut.