Chat with us, powered by LiveChat

Hasil Pertandingan PSV Eindhoven vs Inter Milan: Skor 1-2

Pertandingan matchday kedua Grup B Liga Champions mempertemukan PSV Eindhoven vs Inter Milan. Pertandingan ini dilangsungkan di Philips Stadion pada hari Kamis (04/10).

Pertandingan ini berjalan dengan ketat dan relatif berimbang. Tapi Inter berhasil pulang dengan kemenangan tipis 2-1 setelah sempat tertinggal lebih dulu.

PSV membuka skor melalui tembakan Pablo Rosario. Tapi kontroversi pada akhir babak pertama mampu membawa Inter menyamakan kedudukan melalui Radja Nainggolan. Gol kemenangan Inter dicetak oleh Mauro Icardi saat laga berjalan satu jam.

Pertandingan berjalan berimbang dari awal karena kedua tim nampak memulai pertandingan dengan berhati-hati. Laga mulai sedikit terbuka setelah berjalan sekitar sepuluh menit, kedua tim mulai beranimelancarkan serangan-serangan frontal ke pertahanan lawan.

PSV bisa membuka skor lebih dulu melalui Pablo Rosario pada menit ke-22. Mendapatkan umpan dari Hirving Lozano di luar kotak penalti, Rosario melepas tembakan keras yang bersarang di gawang Handanovic.

Kontroversi mulai terjadi menjelang babak pertama usai. Yang pertama, Samir Handanovic menghentikan bola di luar kotak penalti dengan tangan kirinya. Normalnya, hal itu dihukum dengan kartu merah tetapi wasit hanya memberikan kartu kuning.

Kontroversi kedua berbuah gol Inter Milan. Kwadwo Asamoah melepas tembakan dari jauh yang masih bisa ditepis oleh Zoet. Icardi yang berada dalam posisi offside saat Asamoah melepas tembakan kemudian menguasai bola dan ikut melepas tembakan. Bola kembali ditepis tapi kemudian tendangan jarak jauh Radja Nainggolan mampu menyamakan kedudukan. Babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1.