Chat with us, powered by LiveChat

Kane Mengganggap Inggris Masih Kalah Kualitas Dari Spanyol

MAXBETIDN -  Kapten tim nasional Inggris, Harry Kane, Menggungkapkan bahwa laga kontra Spanyol pada grup 4 UEFA Nations Leangue 2018 (16-Oktobet-2018), akan menjadi misi berat bagi timnya. Karena Harry Kane melihat kualitas timnas Spanyol masih lebih unggur ketimbang timnas Inggris.

Pendapat Kane, La Furia Roja sangat memiliki keterampilan yang bagus dalam hal penguasaan bola. Akan tetapi, Inggris juga mempunyai kelebihan kualitas yang di miliki Spanyol dengan mengandalkan kecepatan para pemainnya.

Dengan Begitu Inggris juga mempunyai kualitas seperti kecepatan permain-pemain seta kecerdasan para pemain kami dalam berduel satu lawan satu. Itulah yang akan kami eksploitasi saat melawan timnas Spanyol, ucap Harry Kane.

Baca Juga : Real Madrid Mengizinkan Modric Ke Inter MIlan Asal Semua Kondisi Terpenuhi

Saat ini, Inggris hanya dapat mengumpulkan satu poin dari dua laga pembuka Grup 4. Sebelumnya inggris mengalami kekalahan dari Spanyol dengan skor 1-2 di Wembley. Gol yang di ciptakan oleh Saul Niguez dan Rodrigo membuat keunggulan The Three Lions yang di ciptakan oleh Marcus Rashford menjadi hasil yang sia sia.

Harry Kane, yang merupakan kunci kesuksessan dari tim Inggris, sedang menjadi sasaran kritik karena hanya dapat mencetak enam gol dalam 13 pertandingan bersama klub dan timnas sejak musim panas lalu. Harry Kane juga mengaku kesulitan mengulangi ketajamannya saat menyumbang enam gol di piala dunia 2018 lalu.

"Rasanya berat setelah Piala Dunia karena tak mendapat waktu istirahat yang cukup. Tapi, saya harus bisa berkompromi dengan itu," ucapnya

"Saya juga harus tetap fit dan bugar agar dapat mendapatkan hasil yang maksimal. Itu prioritas saya di awal musim. Sekarang saya akan memulainya kembali dari sana dan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan performa selama musim dingin," Ucap Harry Kane