Chat with us, powered by LiveChat

MAXBETIDN.COM - Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah, menuai sindiran saat dirinya melakoni pertandingan di fase grup Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, Kamis (29/11/18) tempo hari. Hal itu berkenaan dengan gerakan yang sempat diperlihatkan pada laga tersebut yang diduga sebagai sebuah gerakan diving.

Dalam suatu momen di laga itu, Salah yang sedang bergerak di kotak penalti, memperoleh kontak kontak fisik dari salah satu bek PSG yang tengah menjaganya. Segera setelahnya, pemain asal Mesir itu jatuh ke belakang walau tarikan nampak tidak terlalu jelas terlihat.

Dugaan diving yang dilakukan itu pun disebut sebagai tindakan yang tidak kalah memalukan dengan aksi diving yang belakangan identik dengan salah satu bintang milik PSG yakni Neymar.

Sejumlah pendukung PSG terlihat memanfaatkan momen tersebut untuk membela Neymar yang kerap dihujat lantaran sering diving.

Melalui sebuah komentar di Twitter, salah satu fans PSG bahkan menyebut penggawa The Reds terdahulu, seperti Luis Suarez dan Steven Gerard, juga lekat dengan aksi diving.

Baca Juga : Gawat! Manchester City Terancam Terusir dari Liga Champions

“Para fans Liverpool dengan mudahnya melupakan bahwa tidak ada tim yang memonopoli aksi diving… Suarez dan Gerard adalah contoh pelaku kesenian gelap ini,” ujar akun Twitter @Shane Campbell.

Laga tersebut berakhir dengan kemenangna 2-1 PSG atas Liverpool lewat gol masing-masing dari Juan Bernat dan Neymar. Sementara gol Liverpool tercipta dari kaki James Milner.